Pusat Service HP Android Di Bandar Lampung (Samsung, Asus, Xiaomi, Oppo, Lenovo, LG, Evercross, Sony, Apple, Iphone, Acer, Dll)

Pusat Service HP Android di Bandar Lampung
Pusat Service HP Android di Bandar Lampung
Pusat Service HP Android di Bandar Lampung

Pusat Service HP Android di Bandar Lampung
FajarLampung.com - Sahabat Fajar nlampung yang budiman, saat ini kita tau bahwa yang namanya gadget atau smart phone sudah sangat pesat perkembangannya. Sudah hampir setiap orang remaja maupun dewasa mempunyai smart phone untuk kebutuhan komunikasi dan mencari informasi atau hanya sekedar berselancar di dunia internet. Namun terkadang smart phone yang anda punya mempunyai masalah atau kerusakan. Kalau sudah begitu maka perlu penangann ahlinya untuk memperbaiki smart phonr anda. Oleh karena itu kami sebagai media penyaji informasi di Lampung, sudah selayaknya memberikan informasi kepada anda mengenai pusat service hp di Bandar Lampung. Dibawah ini kami informasikan tempat jasa service hp di Bandar Lampung.

Fendy Celluler adalah pusat service hp android di Lampung. Melayani jasa service semua jenis hp android, antara lain samsung, asus, xiaomi, oppo, lenovo, vivo, lg, evercross, huawei, nokia, sony, apple, iphone, advan, acer, dan merk lainnya.

Teknisi kami sangat berpengalaman dan handal dalam service kerusakan hp. Sudah banyak jenis kerusakan yang kami tangani dan berhasil kami perbaiki. Kami sangat mengutamakan kualitas kepada customer service kami. Oleh sebab itu bagi anda masyarkat Lampung dan masyarakat Bandar Lampung yang hp nya sedang bermasalah, bisa langsung hubungi customer service kami:

NABIL Celluler
Pusat Service HP dan Android Lampung
Alamat: Jl. Mayjend Sutiyoso, Tanjung Karang, Bandar Lampung
TLP/WA: 0822 8066 5959

Fendy Celluler melayani service hp android semua merk hp, antara lain merk Samsung, Asus, Xiaomi, Oppo, Lenovo, LG, Evercross, Sony, Apple, Iphone, Acer, Dll

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait pusat service hp android di bandar lampung. Semoga informasi diatas dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Dan sekiranya bermanfaat, silahkan bagikan informasi ini kepada rekan anda. 

#Service hp lampung  #service hp bandar lampung   #service android lampung

Related Posts:

0 Response to "Pusat Service HP Android Di Bandar Lampung (Samsung, Asus, Xiaomi, Oppo, Lenovo, LG, Evercross, Sony, Apple, Iphone, Acer, Dll)"

Posting Komentar