Daftar Nomor Telepon Kantor Polisi Di Kota Bandar Lampung

Daftar Nomor Telepon Kantor Polisi Di Kota Bandar Lampung

Daftar Nomor Telepon Kantor Polisi Di Kota Bandar Lampung
Berikut ini kami sampaikan informasi nomor telepon kantor Polisi yang ada di Wilayah Hukum kota Bandar Lampung dari mulai Polda, Polresta hingga Polsek 

Polda Lampung 
Telepon: 0721 - 485841

Polresta Bandar Lampung 
Telepon: 0721 - 254110 

Polsekta Kedaton 
Telepon: 0721 - 7691110 

Polsekta Sukarame 
Telpon: 0721 - 7624250 

Polsekta Tanjung Karang Timur 
Telpon: 0721 - 253783 

Polsekta Tanjung karang Barat 
Telepon: 0721 - 255015 

Polsekta Telukbetung Utara 
Telepon: 0721 - 482083 

Polsekta Telukbetung Selatan 
Teleon: 0721 - 481283 

Polsekta Telukbetung Barat 
Telepon: 0721 - 485383 

Polsekta Panjang 
Telepon: 0721 - 31383

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang nomor telepon Kantor Polisi di wilayah hukum kota Bandar Lampung. Semoga informasi diatas dapat membantu anda dan bermanfaat bagi anda.

Related Posts:

12 Responses to "Daftar Nomor Telepon Kantor Polisi Di Kota Bandar Lampung"

  1. Pak tolong diamankan musik malam disamping gedung wanita

    BalasHapus
  2. Pak tolong di razia kosan putri malam ini.soalnya ada cowok yang nginep di kosan putri.lokasinya kosan warna hijau pager warna coklat blakang geprek king sukarame

    BalasHapus
  3. Pak saya melaporkan barusan saya d tipu orang dr bandar Lampung,dya menipu saya dengan modus jd agen masker. ..sedang kan saya Uda transfer uang ke dia...masker itu mau buat bakti sosial di JAkarta
    Saya langsung transfer karena dia ngasih foto KTP buat jaminan
    Tp ternyata sehari sudah d transfer nomer saya d blok pak
    Kalau memang berkenan saya akan kirim bukti2 nya dan bukti transfer saya
    Lengkap dgn nama dan identitas pelaku

    BalasHapus
  4. Pak ada org Bru dr JKT pulkam ke Lampung pak. Dsamping rmh saya

    Saya mw buat pengaduan krna pandemi Corona ini pak

    BalasHapus
  5. assallamualaikum ,,,pak saya mau melaporkan keadaan di tempat saya berkerja ..saya seorang karyawan harian momentum ingin melaporkan kalu di tempat saya berkerja ada para pemuda yg selalu buat resah tamu-tamu kami ya selalu minuman keras dan mabuk-mabukan dan saya harah untuk di tinda lanjutin biar keadaan di tempat kami berkerja biasa amna..terima kasih ..dari harian momentum

    BalasHapus
  6. Ass pak,,sya ingin melaporkan
    Bahwa ad warga sya ,,baru pulang dari luar kota,,,kami warga resah ,,takut di

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum pak, saya warga persada ingin melaporkan pada malem ini ada sekumpulan anak sekolah yang merayakan kelulusan dan merasakan keresahan sekitar nya apa lagi khususnya bandar Lampung sudah masuk zona merah virus Corona, harap di bubarkan, terimakasih sekian informasi

    BalasHapus
  8. pak saya mau melapor depan rumah saya ada anak muda setiap mlm berkumpul dan buat keributan dengan ngobrol atau bernyanyi dengan teriak2 saya sangat terganggu dengan itu

    BalasHapus
  9. Pak tolong polisi yg ada di tkb saya merasa terganggu setiap malam berisik anak bujang2 teriak2 setiap malam alaat rumah saya di jalan hj abdul mutholib gg jaya pas bnget kuburan gg jeruk , ,tolok pak di amankan sangat mengganggu setiap malam saya tidak bs tidur bahkan anak saya orang tua saya terganggu sedang skit

    BalasHapus
  10. Tolong pak klo bisa malam ini patroli saya sangat terganngu dengan teriakan anak muda dirumah saya , ,mereka besk depan kuburan gg jeruk pak tolong pak sanagat tidak mnusiawi teriak teriak setiap malam

    BalasHapus
  11. Pak saya mohon pak bubarkan anak2 muda0 ity setiap malam teriak bernyanyi teriak2 alamat rumah saya jl hj abdul mutholib gg jaya kuburan gg jeruk bekem mererka depan situ pak

    BalasHapus
  12. Pak polisi tolong d tindak lanjuti daerah kangkung dalam blok C bnyak judi dan narkoba pak.

    BalasHapus