Alamat Dan Nomor Telepon Kantor ESL Express Cabang Lampung

Alamat Dan Nomor Telepon Kantor ESL Express Cabang Lampung
Kantor ESL Express Cabang Lampung
Alamat Dan Nomor Telepon Kantor ESL Express Cabang Lampung
Fajar Lampung.Com, pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan informasi alamat dan nomor telepon dari perusahaan jasa pengiriman yang sudah sangat terkenal dan berpengalaman darai jasa pengiriman paket. Yaitu jasa ekspedisi ESL Express. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Industri jasa ekspedisi pengiriman barang atau dokumen saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bahkan mulai bermunculan perusahaan-perusahaan baru yang bergerak dibidang jasa ekspedisi atau pengiriman barang. Hal ini dikarenakan kebutuhan manusia akan jasa kurir juga semakin meningkat. Baik untuk pengiriman paket barang ataupun dokumen ke suatu kota ke kota lainnya. Dengan menggunakan jasa kurir kita bisa lebih menghemat waktu dan biaya. Oleh karena itulah kami mencoba membantu anda dengan memberikan informasi mengenai alamat dan nomor telepon salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi yaitu ESL Express.

ESL Express merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman ekspres dengan jaringan kantor cabang terbesar yang meliputi 1 kantor pusat dan 77 Kantor Cabang di 40 Kota , 20 Kantor Perwakilan dan 347 Kantor Agen di 138 Kota dengan wilayah jangkauan  ke 300 kodya / kabupaten yang meliputi 3600 kecamatan di 34 provinsi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Berikut ini adalah alamat dan nomor telepon Kantor ESL Express Cabang Lampung yang kami infokan untuk anda.

ESL Express Cabang Lampung 
Bandar Lampung - Soekarno-Hatta
Alamat: Jl. Soekarno-Hatta No. 36 Kali Balok, Bandar Lampung 35134
No Tlp : (0721) 240 606 / 242564     
No HP  : 0811 9205266 
Fax    : (0721) 242564
E-mail : lampung@esl-express.com

Demikianlah Alamat dan nomor telepon ESL Express Cabang Lampung yang dapat kami sampaikan, dan semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Jika alamat dan nomor telepon yang kami sampaikan diatas kurang akurat, barangkali pindah alamat atau ganti nomor telepon. Dan jika sekiranya informasi diatas bermanfaat, mimin minta tolong di share ya, agar yang lain juga bisa mendapatkan manfaatnya. Sumber: http://www.esl-express.com

Related Posts:

0 Response to "Alamat Dan Nomor Telepon Kantor ESL Express Cabang Lampung"

Posting Komentar