Alamat Dan Nomor Telepon Klinik Tempat Sunat di Bandar Lampung

Alamat Dan Nomor Telepon Klinik Tempat Sunat di Bandar Lampung
Klinik Tempat Sunat/Khitan di Bandar Lampung
Alamat Dan Nomor Telepon Klinik Tempat Sunat/Khitan di Bandar Lampung
Fajar Lampung - Sahabat Fajar Lampung yang budiman, pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Alamat Dan Nomor Telepon Tempat Sunat atau Khitan yang ada di Bandar Lampung. Dari penelusuran tim kami, kami menemukan lokasi Alamat dan nomor telepon tempat sunat atau khitan di Bandar Lampung. 

Klinik tersebut dikenal dengan nama SOCIETY SMART KLAMP GMC, SOLUSI SUNATAN (The Fine Art of Male Circumcision) GANEZA Medical Centre (GMC). Klinik sunat tersebut berdiri sejak November 2013 yang merupakan klinik kesehatan di Kota Bandarlampung yang menaungi solusi sunatan dan general healthy consultant (praktik dokter umum).

Solusi sunatan di GMC yakni seni berkhitan aman, nyaman, dan menyenangkan tanpa penjahitan. Hal ini diungkapkan Direktur sekaligus dokter GMC dr. Teguh Ganeza. dr. Teguh menjelaskan, bahwa saat ini banyak cara untuk berkhitan, namun sangat jarang yang memakai Smart Klamp yang merupakan metode paling modern tanpa jahitan. Alat yang dipakai berasal dari Malaysia dan merupakan standar WHO. Alat ini dilengkapi tabung dan ring Klamp mengunci. Tabungnya berukuran 10, 13, 16, 20, dan 25 mm. "Alat ini disposable, artinya hanya sekali pakai. Jadi cukup aman dan steril,” terangnya.

Smart Klamp bisa digunakan untuk melayani pasien sunat bayi, anak, dewasa, gemuk, autis, dan massal. Smart Klamp memberikan berbagai manfaat dibandingkan sunat pada umumnya. Hasilnya optimal, tidak dijahit, tidak perlu dibungkus perban, dapat terkena air selama perawatan 3-5 hari, langsung bisa pakai celana. Inilah suasana akrab yang ditampilkan di Klinik GMC oleh dr. Teguh Ganeza terhadap dua pasien yang baru selesai disunat dengan Smart Klamp. serta tidak ada hambatan gerak dan aktivitas. Bisa langsung beraktivitas asal tidak melakukan tindakan ekstrem dan dapat langsung memakai celana dan bersekolah kembali. Smart Klamp aman untuk penderita diabetes, hemofilia, timosis, dan penyakit lainnya. Dia berharap dengan menggunakan alat ini dapat mengurangi tingkat infeksi, traumatik pada anak, dan tidak menghambat aktivitas anak pada saat liburan sekolah. Baca juga Klinik Sunat Modern Di Lampung

Untuk diketahui, praktik ini memiliki Surat Izin Praktik (SIP) Dokter No. 445.6.789.09.X.2013 yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Bandarlampung. Selain itu dikelola berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan No. 2052/Menkes/Per/X/2011. (adv)

SOCIETY SMART KLAMP GMC (Solusi Sunatan)
Alamat: Jl. Pagar Alam No. 279, Langkapura I, Bandarlampung. Persisnya di depan Masjid Nurul Iman, belakang kampus Universitas Saburai.
Telepon (0721) 7312456/(0721) 258128
HP: 082282576035
Pin BB: 2B7BF66B
Ingin Tau Khasiat Dan Manfaat 
Susu Kambing Etawa Plus Herbal AL ASHLIYAH
Untuk Kesehatan

Cabang 
Jl.P.Antasari No.133 Tanjung Baru, Sukarame Bandar Lampung (Samping Bank BCA)

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang alamat dan nomor telpon Klinik sunat atau khitan di Bandar Lampung. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda. Dan sekiranya bermanfaat, mohon untuk di share ya agara yang lain dapat juga tau info ini.

Related Posts:

0 Response to "Alamat Dan Nomor Telepon Klinik Tempat Sunat di Bandar Lampung"

Posting Komentar