Alamat Dan Nomor Telepon Service TV LCD dan LED di Bandar Lampung

Alamat Dan Nomor Telepon Service TV LCD dan LED di Bandar Lampung

Alamat Dan Nomor Telepon Service TV LCD dan LED di Bandar Lampung
Sekilas tentang TV LCD. Kalau kita melihat perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terus menerus  berkembang secara pesat. Salah satu perkembangan teknologi di bidang elektronik adalah televisi jenis LCD. Jama dulu TV berbentuk tabung berbentuk cembung dan cenderung makan tempat. Bahkan sebelum keluat TV tabung berwarna, ada yang namanya TV tabung hitam putih. Seiring dengan perkembangan jaman dan kemajuan teknologi, sekarang TV sudah tidak lagi berbentuk tabung, namun berbentuk LCD dengan layar yang tipis. Spesialis Service TV LCD Lampung.

TV LCD merupakan jenis TV yang saat ini menjadi trend. Di karenakan bentuknya yang ramping dan kualitas yang tinggi. Sehingga jenis TV LCD sangat diminati oleh masyarakat. Kami adalah bengkel eletronik yang profesional yang beralamat di JL. Kepayang No 33, Bukit Kemiling Permai, Kemiling, Bandar Lampung. Melayani serivice/servis TV LCD berbagai merk.

Bagi anda masyarakat Lampung pada umumnya dan masyarakat Bandar Lampung pada khususnya, jika TV LCD anda mengalami masalah, Silahkan datang ketempat kami, kami siap melayani anda secara profesional dan harga jasa yang terjangkau. 

ALESA TEKNIK
Service TV LCD, LED, PLASMA Di Lampung
Alamat: Perum BKP, Jl. Kepayang No. 33, Kemiling, Bandar Lampung 
Telepon: 0853 8019 5558

Kami juga melayani service TV LCD, TV LED dan TV PLASMA semua merk, antara lain merk Sony, Panasonic, Samsung, Polytron, Sharp, LG, Toshiba, Sanyo, AKARI, Changhong, Coocaa, TCL. Dll

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Dan jika anda ingin servis TV LED, LCD dan PLASMA anda yang sedang bermasalah silahkan kontak kami dan berkunjung ke bengkel kami.

Related Posts:

2 Responses to "Alamat Dan Nomor Telepon Service TV LCD dan LED di Bandar Lampung"

  1. Saya mau tanya tv saya merk samsung 40inc tiba2 mati layar ya, tapi suara ya masih ada.. itu karena apa ya?

    BalasHapus
  2. Ganti kaca LG 42 inch, berapa biayanya ya

    BalasHapus