GOJEK Kini Hadir Di Bandar Lampung

GOJEK Kini Hadir Di Bandar Lampung
Gambar Ilustrasi: GOJEK Di Bandar Lampung
FajarLampung.Com - Belakangan ini di Kota Bandar Lampung banyak terlihat pengemudi sepeda motor denagn memakai jaket berwarna hijau toska berkelir hitam dan memkai helm juga berwarna hijau wira wiri di jalanan kota Bandar Lampung. Yah, mereka adalah jasa ojek online yang populer namanya di sebut GO-JEK. Setelah sukses membuka cabang di beberapa kota besar di Indonesia, kini Jasa ojek dengan sistem aplikasi berbasis internet ini sekarang hadir di Bandar Lampung.

Kehadiran GO-JEK di Bandar Lampung menjadikan solusi bagi warga Bandar Lampung dalam mencari sarana transportasi alternatif yang efektif dan tarif hemat dan layanan yang cepat. Tentu ini menjadi kelebihan tersendiri bagi masyarakat dalam bertransportasi. 

Menurut pantauan FajarLampung.Com antusiasme masyarakat atas kehadiran GO-JEK di Bandar Lampung sangat antusias. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya pengemudi GO-JEK yang lalau lalang di jalanan kota Bandar Lampung dengan memebawa penumpang ataupun barang pesanan dari konsumen.

Secara resmi Gojek mulai beroperasi di kota Bandar Lampung pada awal April 2017 mendatang. Kantor perwakilannya berada di Jalan MH Thamrin Nomor 57E RT 008 LK 1 Kelurahan Gotong Royong, Kecamatan Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung.

Bagi yang berminat menjadi pengemudi GO-JEK anda bisa mnadaftar diri nda ke kantor GO-JEK Cabang Bandar Lampung atau bisa melalui SMS ke nomor Go-Jek Bandar Lampung.

Untuk pendaftaran melalui SMS format penulisan pesan singkat pendaftarannya yakni dengan mengetik GORIDE#Nama Kota#Nama Diri#Nomor SIM. Kemudian, kirimkan sms tersebut ke nomor telepon 0822 1313 1308.

Persyaratan dimaksud adalah Foto Copy dan asli KTP, SIM, STNK, SKCK yang Aktif. Kemudian memiliki surat domisili jika alamat tempat tinggal berbeda dengan alamat KTP. Ketentuan usia maksimal 55 tahun. Memiliki handphone Android dengan RAM minimal 512MB OS Kitkat, memiliki akun Gmail aktif, dan menyiapkan paket data internet.

Tag:
#Gojek Bandar Lampung  #Gojek Lampung  #Nomor hp Gojek Bandar Lampung
#Alamat kantor gojek bandar lampung  #cara mendaftar gojek di bandar lampung

Related Posts:

0 Response to "GOJEK Kini Hadir Di Bandar Lampung"

Posting Komentar