Alamat Dan Nomor Telepon Service Center AKARI Di Lampung

Alamat Dan Nomor Telepon Service Center AKARI Di Lampung
Service Center AKARI Di Lampung
Alamat Dan Nomor Telepon Service Center AKARI di Lampung
Akari adalah merk dagang dengan berbagai macam produk elektronik diantaranya Televisi, kulkas, mesin cuci dan lain sebagainya. Akari memang sudah mempunyai produk dengan reputasi internasional. Oleh karena itu Akari menyediakan service Center di hampir setiap kota besar di Indonesia sebagai bentuk komitmen pelyanan bagi konsumen dalam upaya meningkatkan pelayanan dan kenyamanan dalam menggunakan produk Akari. Service Center Thosiba dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, tentu diharapkan memberikan rasa puas terhadap konsumen. 

Bagi Anda pengguna produk merk Akari tentu ada baiknya Anda mengetahui tempat atau nomor telepon service center Akari Lampung yang bisa dihubungi dan anda kunjungi jika suatu saat produk yang Anda gunakan mempunyai masalah, maupun akan menanyakan tentang produk yang Anda gunakan. Dengan begitu anda bisa menghubungi service center atau bisa langsung saja meluncur ke alamat dibawah ini :

Daftar ASC kami di Propinsi Lampung :

Arema Teknik
Jl. Hayam Wuruk Gg. Tanah Merah No. 6
Bandar Lampung
Telp: (0721) 250768

PT. Columbus Multi Sarana
Jl. Raden Intan No. 32 DE Enggal, Bandar Lampung
Bandar Lampung
Telp: 081369558825

PT. Agis Tbk.
Jl. Kartini No. 79 AS (Belakang BNI 46)
Tanjung Karang
Telp: (0721) 263720
Fax: (0721) 260363

Risky Sentra Service
Jl. Jend. Sudirman No. 346 Ganjar Agung
Metro
Telp: (0721) 7021983
Fax: (0721) 705867

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang alamat dan nomor telepon Service Center Akari yang berada di Kota Bandar Lampung yang berhasil kami himpun, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda pemakai produk Akari. Sumber: http://www.akari-corp.com

Related Posts:

0 Response to "Alamat Dan Nomor Telepon Service Center AKARI Di Lampung"

Posting Komentar