Alamat Dan Nomor Telepon Service Center SANKEN Di Lampung

Alamat Dan Nomor Telepon Service Center Sanken Di Lampung
Service Center Sanken Di Lampung
Alamat Dan Nomor Telepon Service Center Sanken Di Lampung
Sanken adalah merk dagang dengan berbagai macam produk elektronik yang sudah mempunyai reputasi internasional. Adapau produk-produk dari Sanken antara lain, Televisi, Speaker Aktif, DVD dan lain sebagainya. Oleh karena itu Sanken menyediakan service Center di hampir setiap kota besar di Indonesia sebagai bentuk komitmen kepada customer dalam upaya meningkatkan pelayanan dan kenyamanan dalam menggunakan produk Sanken. Service Center Sanken dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, tentu diharapkan memberikan rasa puas terhadap konsumen. 

Bagi Anda masyarakat Lampung pengguna produk merk Sanken tentu ada baiknya Anda mengetahui tempat atau nomor telepon service center Sanken yang bisa dihubungi jika sewaktu-waktu produk Sanken yang Anda gunakan mempunyai masalah maupun akan menanyakan tentang produk yang Anda gunakan, bagi anda masyarakat Bandar Lampung pada khususnya dan masyarakat Lampung pada umumnya bisa langsung saja meluncur ke alamat dibawah ini :

Sanken Service Center Lampung
Alamat: Jl. Yos Sudarso No. 333 Blok F3B Garuntang - Panjang Bandar Lampung (Komplek Pergudangan PT. Gudang Bahari Utama)
Telepon: 0851-0656-6888

Demikian info yang dapat kami sampaikan tentang alamat Service Center Sanken di Bandar Lampung, semoga dapat bermanfaat bagi anda pemakai produk Sanken yang ada di wilayah Lampung. Sumber: http://www.sanken.co.id

Related Posts:

0 Response to "Alamat Dan Nomor Telepon Service Center SANKEN Di Lampung"

Posting Komentar