Alamat Dan Nomor Telepon Tempat Bekam Di Bandar Lampung

Alamat Dan Nomor Telepon Tempat Bekam Di Bandar Lampung
Pusat Bekam Di Bandar Lampung
Alamat Dan Nomor Telepon Tempat Bekam Di Bandar Lampung
Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Bekam. sebab Bekam sudah cukup populer di masyarakat. Khasiat Bekam dalam Mengobati Beberapa Penyakit, yaitu Stroke, Darah Tinggi,Sakit Kepala, Migrain, Vertigo, Maag, Sinusitis, Flu, Gangguan Ginjal, Gangguan Hati, Alergi, Kanker, Tumor, Masuk Angin, Batuk, dan lain-lain. Terapi bekam dikategorikan sebagai pengobatan dengan teknik yang sederhana, namun secara manfaatnya sangat dahsyat. Itulah perbedaan pengobatan bekam dengan pengobatan-pengobatan lainnya. Pengobatan bekam ini secara prinsip diturunkan atau diwahyukan oleh ALLAH SWT melalui malaikat jibril ketika Nabi Muhammad di Isra’-Mi’raj-kan. Sangat berbeda dengan pengobatan-pengobatan yang lain baik pengobatan konvensional maupun pengobatan tradisional atau alternatif. 

 عن معقل بن يسار ، قال : قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : « الحجامة يوم الثلاثاء لسبع عشرة من الشهر ، دواء لداء سنة » القول في البيان عن معاني هذه الأخبار إن قال لك قائل : ما أنت قائل في هذه الأخبار التي رويتها لنا عن رسول الله صلى الله عليه وسلم ، من ندبه أمته إلى الحجامة ، وقوله عليه السلام : « ما مررت بملأ من الملأ الأعلى إلا أمروني بالحجامة ، وقالوا : مر أمتك بالحجامة » ، وقوله صلى الله عليه وسلم « احتجموا لخمس عشرة ، وسبع عشرة ، وتسع عشرة ، وإحدى وعشرين »

Dari Muawiyah, dari Ma’ql bin Yassar r.a, berkata : bahwa Sesungguhnya Rasulullah bersabda: Hijamah pada hari selasa atau tanggal 17 adalah pengobatan yang disunnahkan. Dijelaskan bahwa diceritakan mengenai Pengobatan dengan Hijamah dan dikatan bahwa : Rasulullah SAW bersabda : “ Aku tidak diperintah oleh Para Malaikat pada Malam Isra kecuali mereka (para Malaikat) itu berkata : Kerjakan Hijamah ya Muhammad .” dan mereka (para Malaikat) itu juga berkata Perintahkan Umatmu ber-hijamah. Rasulullah  bersabda: Hendaklah ber-hijamah/ber-bekam pada tanggal 15, 17, 19 dan 21”.(Ma’rifatu Shahabah dan Mu’jam Kabir At Thabrani)

Ada 3 jenis bekam yang sering dilakukan oleh para terapis Bekam:
  • Bekam kering (Dry Cupping), Yaitu metode bekam yang tidak mengeluarkan darah dari tubuh.
  • Bekam basah (Wet Cupping), Yaitu metode pengeluaran darah kotor (blood letting) dengan cara disayat dengan silet, lanset, pisau bedah atau jarum steril pada bagian yang dibekam.
  • Bekam Seluncur (Sliding Cupping), Yaitu metode bekam yang mana gelas bekam diseluncurkan di atas permukaan kulit yang rata (tidak tebal ototnya). Metode ini serupa dengan Guasha (cina), scrapping (inggris) atau kerokan (jawa), namun lebih aman karena tidak merusak pori-pori.
BEKAM CENTER LAMPUNG
Perum BKP, Jl. Bukit Kemiling Permai No.01, Kemiling, Bandar Lampung.
Telpon: 0812 7925 4142

Bagi anda masyarkat Lampung pada umumnya dan masyarakat Bandar Lampung yang ingin terapi bekam bisa menghubungi nomor tersebut diatas. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

Ingin Tau Khasiat Dan Manfaat 
Susu Kambing Etawa Plus Herbal AL ASHLIYAH
Untuk Kesehatan

Related Posts:

0 Response to "Alamat Dan Nomor Telepon Tempat Bekam Di Bandar Lampung"

Posting Komentar