Alamat Dan Nomor Telepon Service Center Xiaomi di Lampung

Alamat Dan Nomor Telepon Service Center Xiaomi di Lampung
Service Center Xiaomi di Lampung
Alamat Dan Nomor Telepon Service Center Xiaomi di Lampung
Fajar Lampung.Com - Saat ini Xiaomi sudah menjadi merk dagang yang sudah mendunia. Merk ini telah menjadi brand papan atas untuk kelas Smart Phone sehingga produk Androin dari Merk Xiaomi sangat banyak diminati oleh masyarakat. Muncul dengan tampilan yang elegan dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih serta dapur pacu dan spesifikasi yang tinggi membuat ponsel ini sangat digemari masyarakat. Ditambah dengan harga yang relatif murah namun bukan murahana sehingga semakin membuat hp ini diminati oleh masyarakat karena harganya sangat terjangkau oleh kantong masyarakat. HP ini juga banyak ditemui di outlet-outlet penjualan HP sehingga memudahkan anda jika berminat membeli HP merk ini.

Oleh karena itu pihak importir juga sangat menyadari akan hal itu, bahwa menjual suatu produk juga harus dilengkapi dengan service center sebagai bentuk pelyanan yang paripurna. Begitu juga dengan Xiaomi juga usdah menyediakan service center di kota-kota besar di hampir seluruh indonesia termasuk di Lampung. Dan bagi anda masyarakat Lampung pada umumnya yang sudah menggunakan produk Xioami jangan khawatir, karena di Lampung juga sudah ada perwakilan Service Center yang bisa anda hubungi dan kunjungi jika sewaktu-waktu ponsel anda mengalami masalah yang serius. Berikut ini alamat dan nomor telepon Service Center Xiaomi di Lampung.

Unicom Lampung - Multibrand
Alamat: Jl. Kartini No. 60, Tanjung Karang, Bandar Lampung, Lampung 35116
Telepon: (0721) 7401013
Operasional: Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00

Demikianlah informasi yang dapat kami sampai tentang Service Center Xiaomi di kota Bandar Lampung propinsi Lampung. Semoga informasi yang kami sampiakan bermanfaat bagi anda semua. Dan jika informasi diatas bermanfaat, silahkan di share agar yang lain juga bisa mendapatkan manfaatnya. Sumber: http://www.mi.com/id/

Related Posts:

0 Response to "Alamat Dan Nomor Telepon Service Center Xiaomi di Lampung"

Posting Komentar