Alamat Dan Nomor Telepon Service Center Electrolux Di Bandar Lampung

Alamat Dan Nomor Telepon Service Center Electrolux Di Bandar Lampung
Service Center Electrolux Di Bandar Lampung
Alamat Dan Nomor Telepon Service Center Electrolux Di Bandar Lampung
Elekctrolux adalah merk dagang dengan berbagai macam produk elektronik diantaranya kulkas, mesin cuci dan lain sebagainya. Electrolux memang sudah mempunyai produk dengan reputasi internasional. Oleh karena itu Electrolux menyediakan service Center di hampir setiap kota besar di Indonesia sebagai bentuk komitmen pelyanan bagi konsumen dalam upaya meningkatkan pelayanan dan kenyamanan dalam menggunakan produk Electrolux. Service Center Electrolux dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, tentu diharapkan memberikan rasa puas terhadap konsumen. 


Bagi Anda Masyarakat Lam pung dan Bandar Lampung pengguna produk merk Electrolux tentu ada baiknya Anda mengetahui tempat atau nomor telepon service center Electrolux Lampung yang bisa dihubungi dan anda kunjungi jika suatu saat produk yang Anda gunakan mempunyai masalah, maupun akan menanyakan tentang produk yang Anda gunakan. Dengan begitu anda bisa menghubungi service center Electrolux atau bisa langsung saja meluncur ke alamat dibawah ini :

Service Center Electrolux Bandar Lampung
Alamat: Jl. Pangeran Antasari A - B No.91, Jagabaya III, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung
Telepon: :(0721) 772487

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang alamat dan nomor telepon Service Center Electrolux Bandar Lampung yang berada di Kota Bandar Lampung yang berhasil kami himpun, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda pemakai produk Electrolux.

Related Posts:

0 Response to "Alamat Dan Nomor Telepon Service Center Electrolux Di Bandar Lampung"

Posting Komentar